Nunez Dapat Penghargaan MVP Portugal Jelang hari Pertama di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 16:37 WIB
Nunez Dapat Penghargaan MVP Portugal Jelang hari Pertama di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez akan mengalami hari pertamanya sebagai pemain Liverpool akhir pekan ini, dan mengakhiri waktunya di Benfica dengan penghargaan MVP Portugal.

Karena liburan musim panasnya yang terputus akibat bertugas untuk Uruguay dan kesepakatannya untuk bergabung dengan The Reds, Nunez bukan bagian dari grup pertama yang kembali untuk latihan pra-musim.

Sebaliknya, striker bernilai 85 juta poundsterling akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya akhir pekan ini, ketika Liverpool melakukan penerbangan mereka ke Thailand untuk tur Timur Jauh.

Ini akan menjadi momen yang menegangkan bagi pemain berusia 23 tahun itu, tetapi dia jelas memiliki bakat untuk mendukungnya, seperti yang dia buktikan dengan 34 gol dalam 41 pertandingan untuk Benfica musim lalu.

Dua puluh enam gol datang dalam 28 penampilan di Liga Primeira, bersama dengan empat assist, dan meskipun Benfica finis ketiga di liga, mereka juga mencapai perempat final Liga Champions, di mana mereka tersingkir oleh Liverpool.

Penampilan bintang Nunez di Portugal musim lalu kini telah diakui sebagai melhor jogador dalam bahasa Inggris, Player of the Year.

Striker itu menerima hadiahnya, yang dipilih oleh manajer dan kapten dari 18 klub Primeira Liga, melalui video selama upacara di Porto pada awal pekan ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih dan kapten tim bwin Liga Portugal dan juga rekan satu tim saya dan pendukung SL Benfica," katanya.

"Tanpa mereka tidak akan ada yang mungkin terjadi. Saya sangat senang dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kompetisi di mana saya belajar banyak karena daya saingnya.

"Ini adalah liga yang juga memungkinkan evolusi pemain muda, terutama untuk mendapatkan pengalaman, seperti yang terjadi pada saya.

"Terima kasih banyak dan semoga sukses untuk 2022/23!"

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-dapat-penghargaan-mvp-portugal-jelang-hari-pertama-di-liverpool
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini