Nunez Cetak Gol, Harapan Baru Bagi Liverpool?

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 05:53 WIB
Nunez Cetak Gol, Harapan Baru Bagi Liverpool?

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Liverpool, Darwin Nunez mencetak gol untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan Liga Premier, dengan Luis Suarez memberikan assist dalam gol yang sangat dibutuhkan sang striker.

Mengatakan bahwa itu adalah awal yang sulit untuk hidup di Liverpool bagi Nunez akan meremehkan.

Bahkan sebelum pertandingan kompetitif pertamanya, pemain Uruguay itu dicermati oleh penggemar rival dan pendukungnya sendiri, dengan penampilan pra-musim yang diejek.

Empat gol melawan RB Leipzig dalam pertandingan pemanasan lainnya diikuti oleh satu gol melawan Man City di Community Shield dan gol penyama kedudukan di menit akhir melawan Fulham, tetapi sejak itu dia telah menurun.

Sebuah kartu merah dalam hasil imbang 1-1 dengan Crystal Palace membuatnya menurun, dan tiga penampilan sejak kembali, membuatnya gagal untuk mengesankan, sementara klip tembakan yang salah dalam latihan dengan Uruguay menjadi viral minggu lalu.

Nunez sangat membutuhkan gol, dan untungnya, itu terjadi saat Uruguay memastikan kemenangan 2-0 atas Kanada di Slovakia.

Pemberi assist adalah salah satu pendahulunya di Anfield, dengan Suarez memberi umpan silang yang sempurna untuknya, untuk mencetak gol kedua bagi negaranya.

Setelah bermain penuh selama 90 menit di sayap kiri dalam kekalahan 1-0 dari Iran, pemain berusia 23 tahun itu diistirahatkan setelah satu jam dimainkan dalam peran yang lebih alami di depan bersama Suarez.

Nunez sekarang akan kembali ke Merseyside, di mana Jurgen Klopp berharap kepercayaan dirinya terangkat setelah awal yang membuat frustrasi, terbebani oleh label harganya.

Ada kemungkinan dia akan menjadi starter saat Brighton berkunjung ke Anfield pada Sabtu sore (01/10), meski dia menghadapi persaingan ketat dari Roberto Firmino dan Diogo Jota yang sudah fit lagi.

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-cetak-gol-harapan-baru-bagi-liverpool
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini