Nunez Bisa Terbebani dengan Harga Mahalnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Jul 2022, 07:57 WIB
Nunez Bisa Terbebani dengan Harga Mahalnya di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Celtic, Frank Avennie, menganggap harga mahal striker Liverpool, Darwin Nunez bisa membebani bahu striker muda itu.

Liverpool membuat langkah besar di bursa transfer musim panas ini, mengontrak pemain Uruguay berusia 23 tahun itu dari Benfica dalam kesepakatan senilai hingga 100 juta euro.

Mengingat harga sang pemain yang sangat besar, semua mata akan tertuju padanya untuk tampil bagus di Anfield musim depan.

Menurut pria Skotlandia itu, hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mampu mengatasi beban ekspektasi yang mengiringi harga yang mahal.

Untuk mendukung maksudnya, dia mengutip kegagalan Harry Maguire di Manchester United setelah transfernya senilai 85 juta poundsterling dari Leicester City pada 2019.

Transfer Nunez terjadi pada saat yang sama saat Sadio Mane meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Bayern Munich. Itu membuat banyak orang menganggap pemain Uruguay itu sebagai pengganti pemain Senegal. 

"Dengan label harga itu pada Anda, itu untuk pemain seperti Messi dan Ronaldo," kata Frank McAvennie kepada Football Insider.

"Harry Maguire gagal untuk mengatasi label harga 80 juta poundsterling, (Virgil) van Dijk mengendarainya. Beberapa orang dapat mengatasinya, dan beberapa orang tidak bisa. Saya tidak tahu banyak tentang Nunez sampai Liverpool tertarik padanya, tapi saya yakin Klopp berhak mendapatkan rasa hormat untuk melakukannya dengan benar.

ÔÇťOrang-orang membandingkan dia dengan Mane, dan mereka seharusnya tidak melakukan itu karena mereka adalah tipe pemain yang berbeda. Ini akan sulit baginya selama beberapa minggu pertama."

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-bisa-terbebani-dengan-harga-mahalnya-di-liverpool
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini