Nunez Alami Cedera Ringan dalam Sesi Latihan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 18:46 WIB
Nunez Alami Cedera Ringan dalam Sesi Latihan Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengalami ketakutan cedera sehubungan dengan Darwin Nunez menjelang pertandingan pra-musim mereka melawan Manchester United.

Menurut The Telegraph, pemain Uruguay itu mengalami 'masalah kaki ringan' selama latihan pada Senin, 11 Juli.

Nunez bergabung dengan The Reds musim panas ini dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 85 juta poundsterling setelah tampil impresif bersama Benfica musim lalu. Dia mencetak 34 gol dan memberikan empat assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Portugal.

Penggemar Liverpool sangat senang melihat pemain Uruguay itu bermain di lini depan baru klub bersama Mohamed Salah dan Luis Diaz. The Reds akan menghadapi rival abadi mereka, Manchester United pada Selasa, 12 Juli, dalam pertandingan pramusim di Stadion Rajamangala di Thailand.

Namun, tampaknya mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat Nunez beraksi. Setelah mengambil bagian dalam latihan awal pada hari Senin (11/07), staf medis klub menarik striker itu keluar dari sesi latihan lebih lanjut. Ada anggapan bahwa dia mungkin menderita lecet pada kakinya, yang membuat kakinya sakit.

Masih harus dilihat apakah dia akan tampil dalam pertandingan pada hari Selasa (12/07) karena dia terlihat melakukan peregangan di sela-sela latihan dengan seorang fisioterapis. Bahkan jika dia bermain, itu mungkin untuk waktu yang terbatas.

The Reds memenangkan Piala FA dan Piala Carabao musim lalu, nyaris memenangkan gelar Liga Premier dan Liga Champions. Setan Merah, sementara itu, memperpanjang rekor tanpa trofi mereka menjadi lima tahun. Mereka finis keenam di liga dengan total poin terendah di era Liga Premier (58), serta gagal lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-alami-cedera-ringan-dalam-sesi-latihan-liverpool
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini