Nottingham Forest Tertarik Datangkan Neco Williams dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 14:08 WIB
Nottingham Forest Tertarik Datangkan Neco Williams dari Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neco Williams adalah salah satu dari segelintir pemain yang diperkirakan akan pindah secara permanen musim panas ini dan Nottingham Forest yang baru promosi tertarik pada bek kanan tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya membuat delapan penampilan untuk Liverpool di paruh pertama musim ini, dengan perannya sebagai wakil Trent Alexander-Arnold tidak membuatnya terlalu banyak bermain.

Dia kemudian pindah ke Craven Cottage pada akhir Januari dengan status sementara, yang terbukti sukses besar setelah mendapatkan kepercayaan Marco Silva sejak awal.

Dengan 15 penampilan untuk Fulham, dia menikmati kesuksesan promosi mereka dan memamerkan kemampuan menyerangnya dengan dua gol dan lima assist.

Liverpool menuntut biaya di wilayah sekitar 12-15 juta poundsterling untuk pemain Wales, yang telah menarik minat Fulham setelah menuai manfaat dari apa yang dapat ditawarkan oleh anak muda itu.

Tetapi Guardian sekarang melaporkan bahwa sesama tim promosi yakni Nottingham Forest memiliki minat pada Williams karena bek kanan mereka Djed Spence akan bergabung dengan Tottenham.

Dia jauh dari satu-satunya target mereka, karena Issa Kabore dari Man City yang baru-baru ini dipinjamkan ke Troyes, dan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal juga terdaftar sebagai target potensial.

Williams berpeluang pindah permanen musim panas ini selama jeda internasional saat ini, setelah menjadi bintang bagi Wales saat mereka mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-tertarik-datangkan-neco-williams-dari-liverpool
1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini