Nottingham Forest Sudah, Andre Onana Ingin MU Fokus Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 18:27 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra Manchester City usai lolos ke perempat final Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Menanggapi kemenangan tersebut, Andre Onana mengaku sangat bahagia. Onana menilai MU tampil begitu mengesankan dan layak mendapatkan pujian dari keberhasilan ini.

"Tentu saja, ini adalah perasaan yang luar biasa, terutama dengan cara kami meraih kemenangan hari ini," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Perasaan yang luar biasa, cara yang hebat untuk meraih kemenangan dan kami sekarang fokus pada laga-laga berikutnya."

Meski demikian, Onana meminta rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Manchester City yang akan digelar di Etihad Stadium pada akhir pekan mendatang. Onana ingin MU melanjutkan tren kemenangan pada laga ini.

"Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami," tambah pemain internasional Kamerun tersebut.

"[Ini penting] untuk klub, untuk kota, jadi kami harus siap menghadapi mereka."

"Kami adalah Man United. Kami tahu ini tidak akan mudah, tetapi kami akan berjuang. Saya tahu para pemain saya dan saya tahu kami akan bertarung di sana dan kita lihat apa yang akan terjadi."

"Kami berlatih setiap hari untuk memainkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Kami semua tahu siapa kami, jadi kami akan siap menghadapi mereka."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-sudah-andre-onana-ingin-mu-fokus-hadapi-man-city
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini