Nottingham Forest Siap Tampung Ainsley Maitland-Niles Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jun 2022, 08:09 WIB
Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Reuters)

Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Gelandang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, muncul sebagai salah satu target untuk Nottingham Forest musim panas ini.

Musim 2021-22 lalu menjadi perjalanan yang cukup sulit bagi pemain berusia 24 tahun itu. Setelah berjuang untuk masuk ke skuat Mikel Arteta pada paruh pertama musim, ia juga mengalami masa pinjaman yang mengecewakan di AS Roma dalam arahan Jose Mourinho pada paruh kedua musim.

Ainsley Maitland-Niles tak memberikan gol maupun assist dalam 12 pertandingan untuk tim asal Italia tersebut di semua kompetisi, dan ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir AS Roma di Serie A.

Dia akan segera kembali ke Emirates Stadium untuk menjalani pramusim, akan tetapi masih diragukan apakah ia memiliki masa depan di klub London Utara tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, bos Nottingham Forest, Steve Cooper, siap untuk menawarkan jalan keluar untuk pemain internasional Inggris tersebut musim panas ini.

Forest memandang Maitland-Niles yang serba bisa sebagai pengganti ideal untuk Djed Spence, yang kini sudah kembali ke Middlesbrough setelah sukses dengan masa pinjamannya di klub.

Kontrak Maitland-Niles sendiri tinggal 12 bulan dengan Arsenal dan ada kemungkinan The Gunners bakal menjualnya dengan harga terjangkau untuk menghindari gelandang tersebut pergi dengan status bebas transfer pada 2023.

Ia sudah menghabiskan 19 tahun di Emirates Stadium sejak bergabung semasa kanak-kanak pada 2003, dan sejak itu dia telah mencetak tiga gol dan membuat delapan assist dalam 132 penampilan untuk tim utama ArsenaI.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-siap-tampung-ainsley-maitland-niles-musim-panas-ini
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini