Nottingham Forest Resmi Pulangkan Nuno Tavares ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 23:15 WIB
Arsenal meminjamkan Nuno Tavares ke Nottingham Forest selama musim 2023-24

Arsenal meminjamkan Nuno Tavares ke Nottingham Forest selama musim 2023-24. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan kehilangan potensi pendapatan transfer sebesar 12 juta poundsterling dari Nottingham Forest setelah mereka mengonfirmasi bahwa Nuno Tavares akan kembali ke Emirates Stadium musim panas ini.

Nuno Tavares menghabiskan musim 2023-24 dengan status pinjaman di City Ground, kehilangan tempatnya di tim asuhan Mikel Arteta. Setelah sebelumnya dipinjamkan ke Marseille, bek kiri tersebut berusaha untuk menghidupkan kembali kariernya bersama Nottingham Forest.

Ia hanya tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, dengan delapan di antaranya di Premier League. Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil tiga kali di awal masa kepelatihan Nuno Espirito Santo di klub, dan hanya tampil selama satu menit dalam 12 pertandingan liga terakhir karena Ola Aina dan Harry Toffolo lebih disukai.

Musim panas lalu, Nottingham Forest membayar biaya pinjaman sekitar 1,2 juta poundsterling dan memiliki opsi untuk mempermanenkan transfer seharga 12 juta poundsterling. Namun, mantan bintang Benfica tersebut akan kembali ke Emirates Stadium. Pada hari Selasa (21/5), Forest mengonfirmasi bahwa Tavares adalah salah satu dari lima pemain pinjaman yang kembali ke klub asal mereka.

Masih belum jelas bagaimana masa depan Tavares di Arsenal setelah kesulitan tampil mengesankan sejak bergabung pada tahun 2021. Diperkirakan bahwa dia akan menjadi salah satu dari banyak pemain yang akan dijual musim panas ini. Oleksandr Zinchenko, Jakub Kiwior, dan Takehiro Tomiyasu semuanya tampil baik di posisi bek kiri musim ini, sementara Jurrien Timber juga telah pulih dari cedera.

Arsenal kemungkinan akan menjual beberapa pemain musim panas ini untuk mengumpulkan dana guna memperkuat tim Arteta. Aaron Ramsdale dan Eddie Nketiah adalah dua bintang yang kemungkinan akan pergi, tetapi pendapatan 12 juta poundsterling dari transfer permanen Tavares ke Forest sebenarnya akan sangat membantu. Masa depan sang bek kiri kini akan dinilai dalam beberapa bulan ke depan, dengan pintu keluar permanen diperkirakan akan terjadi jika ada tawaran yang tepat.

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-resmi-pulangkan-nuno-tavares-ke-arsenal
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini