Nottingham Forest Pastikan Diri Bertemu Liverpool di Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Mar 2022, 21:03 WIB
Nottingham Forest Pastikan Diri Bertemu Liverpool di Piala FA

Nottingham Forest / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan bertemu Nottingham Forest di perempat final Piala FA setelah tim Steve Cooper tampil sebagai pemenang dalam pertandingan putaran kelima Piala FA pada Senin malam (07/03).

The Reds lolos ke perempat final pertama mereka dalam kompetisi di bawah Jurgen Klopp dengan kemenangan 2-1 atas Norwich pekan lalu.

Undian untuk babak delapan besar menentukan bahwa Liverpool akan bertemu dengan pemenang antara Nottingham Forest dan Huddersfield pada hari Senin (07/03), dengan tim tuan rumah menang 2-1.

Forest, yang dikelola oleh mantan pelatih akademi The Reds, Cooper, bangkit dari ketertinggalan setelah tertinggal lebih awal, memimpin 2-1 di babak pertama dan kemudian bertahan untuk meraih kemenangan.

Nottingham Forest dan Liverpool memiliki sejarah sejak tahun 1895 dan terakhir bermain satu sama lain pada tahun 1999 di musim terakhir Forest di Liga Premier.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di City Ground dengan Jamie Redknapp dan Michael Owen menjadi pencetak gol untuk The Reds pada hari ketika Gerard Houllier memimpin.

Pertandingan dijadwalkan pada Minggu, 20 Maret, dengan kickoff pukul 6 sore waktu Inggris.

City Ground akan menjadi venue, dengan pertandingan akan diputuskan pada hari itu dengan perpanjangan waktu dan penalti jika diperlukan.

The Reds harus mengubah jadwal mereka melawan Manchester United pada hari tersebut untuk dapat tampil di Piala FA, sehingga pertandingan melawan Manchester United akan diundur hingga bulan depan.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Liverpool, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-pastikan-diri-bertemu-liverpool-di-piala-fa
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini