Nottingham Forest Kian Dekat untuk Dapatkan Eks Striker Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 00:09 WIB
Nottingham Forest Kian Dekat untuk Dapatkan Eks Striker Liverpool

Taiwo Awoniyi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain depan Liverpool, Taiwo Awoniyi akan menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier yang baru promosi, Nottingham Forest, menurut Daily Star.

Pemain Nigeria berusia 24 tahun itu tampaknya akan kembali ke Liga Premier setelah tidak mendapatkan kesempatan di Anfield.

Awoniyi bergabung dengan klub Bundesliga, Union Berlin dari Liverpool dengan kontrak permanen musim panas lalu setelah tujuh musim pinjaman dari The Reds.

Penyerang Nigeria itu menjalani musim yang luar biasa di Jerman, menyumbangkan 20 gol dan lima assist dalam 43 penampilan untuk Union Berlin di semua kompetisi. Ini termasuk 15 gol di Bundesliga saat klub dari ibu kota finis di peringkat kelima klasemen.

Menurut Telegraph, Nottingham Forest semakin dekat untuk menyelesaikan perekrutan Awoniyi dengan biaya sebesar 17,5 juta poundsterling.

Jurgen Klopp adalah pengagum berat Awoniyi dan percaya dia memiliki segalanya untuk sukses di Liga Premier. Pemain depan berusia 24 tahun itu, bagaimanapun, tidak berhasil mengamankan satu pun penampilan senior untuk Liverpool selama masa jabatan ahli taktik Jerman itu.

Patut dicatat bahwa Nottingham Forest di bawah Steve Cooper memiliki rencana besar untuk kembali ke Liga Premier. Mantan juara Eropa dua kali itu ingin merekrut beberapa pemain lain di jendela transfer musim panas.

Menurut laporan Daily Star yang disebutkan di atas, Forest juga ingin mengontrak bek kanan asal Wales, Neco Williams. Mereka juga tertarik untuk mengontrak kiper Dean Henderson dari Manchester United.

Artikel Tag: Liverpool, Taiwo Awoniyi, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-kian-dekat-untuk-dapatkan-eks-striker-liverpool
2589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini