Nottingham Forest Kian Dekat Dapatkan Gelandang Lyon, Houssem Aouar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Agu 2022, 21:33 WIB
Nottingham Forest Kian Dekat Dapatkan Gelandang Lyon, Houssem Aouar

Houssem Aouar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nottingham Forest kian dekat untuk mengontrak gelandang Prancis yang saat ini bermain di Lyon, Houssem Aouar, menurut Sky Italia.

Aouar, yang telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Lyon, memiliki waktu kurang dari 12 bulan tersisa untuk kontraknya saat ini dengan tim Ligue 1.

Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan melihat kepindahan ke Real Betis runtuh baru-baru ini dan sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa tim Liga Premier, termasuk Arsenal.

Forest telah merekrut lebih dari selusin pemain musim panas ini, dengan mantan gelandang Crystal Palace, Cheikhou Kouyate yang baru-baru ini dibeli, tiba di City Ground dengan kontrak dua tahun.

Kouyate, rekrutan ke-14 Forest musim panas ini, berstatus bebas agen setelah meninggalkan Palace pada akhir musim 2021/22 ketika kontraknya di Selhurst Park berakhir.

Sebelumnya pada hari Sabtu (13/08), Forest menyelesaikan perekrutan striker Nigeria, Emmanuel Dennis dari Watford.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 10 gol untuk The Hornets di Liga Premier musim lalu tetapi tidak bisa membantu untuk mempertahankan klubnya di kompetisi papan atas.

Dennis tampil dalam dua pertandingan pembukaan Watford di Championship tetapi tidak tampil dalam skuat untuk kemenangan atas Burnley saat ia menyelesaikan kepindahan ke City Ground.

Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 1 September, menarik untuk melihat siapa lagi yang akan didatangkan Nottingham Forest.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Lyon, Houssem Aouar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-kian-dekat-dapatkan-gelandang-lyon-houssem-aouar
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini