Nottingham Forest Kecewa Dean Henderson Tidak Bisa Tampil Lawan MU

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Jan 2023, 15:16 WIB
Nottingham Forest Kecewa Dean Henderson Tidak Bisa Tampil Lawan MU

Dean Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris; Menyadari Dean Henderson tidak akan memenuhi syarat untuk bermain bagi Nottingham Forest di semifinal Piala Carabao membuat frustrasi bos Steve Cooper.

Kiper pinjaman Manchester United menjadi pahlawan The Reds di City Ground saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers untuk melaju ke empat besar.

Dia melakukan tiga penyelamatan besar selama pertandingan saat pertandingan berakhir 1-1, dan dia mengikutinya dengan menggagalkan dua penalti dalam adu penalti berikutnya, yang dimenangkan tuan rumah 4-3.

Forest bertemu United di semifinal dua leg, yang berarti Henderson hanya akan dapat tampil jika klub induknya memberikan izin, yang tampaknya tidak mungkin terjadi.

Berbicara kepada media hanya beberapa menit setelah mengetahui lawan timnya, Cooper mengungkapkan kekesalannya.

“Saya baru saja memikirkan itu. Ini membuat frustrasi setelah melihat malam yang dia alami,” kata pelatih kepala The Reds. “Dia sangat bagus dalam adu penalti, tapi dia lebih dari bagus dalam permainan.

"Saya baru saja memikirkan hal itu. Sangat disayangkan. Dia adalah bagian dari tim kami. Dia sangat terlibat dalam bagaimana kami bekerja, apa yang kami coba percepat, dalam hal apa yang kami inginkan.

"Dan untuk melakukan itu, Anda membutuhkan penjaga gawang yang sangat bagus. Tidak hanya dia berkomitmen sebagai penjaga gawang, dia benar-benar membeli keterlibatan di kota ini dan kebaikan untuk klub yang lebih besar. Kabar ini telah meredam (kebahagiaan) saya malam ini."

Artikel Tag: dean henderson, Nottingham Forest, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-kecewa-dean-henderson-tidak-bisa-tampil-lawan-mu
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini