Nottingham Forest Jumpa Liverpool, Steve Cooper Bertemu Mantan Klub

Penulis: Dwi Prima
Selasa 08 Mar 2022, 20:22 WIB
Nottingham Forest Jumpa Liverpool, Steve Cooper Bertemu Mantan Klub

Steve Cooper / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Nottingham Forest, Steve Cooper menggambarkan pertandingan perempat final Piala FA melawan Liverpool sebagai pertandingan yang akan “menangkap imajinasi” setelah timnya mengalahkan Huddersfield 2-1 di City Ground.

Nottingham Forest maju ke delapan besar kompetisi untuk pertama kalinya dalam 26 tahun setelah bangkit dari ketinggalan melawan rival Championship mereka, Ryan Yates mencetak gol kemenangan setelah Sam Surridge membatalkan gol pembuka Tom Lees.

Cooper, yang timnya sekarang akan menjamu The Reds, mengatakan: “Itu pasti menambah motivasi, selalu ada konteks untuk permainan dan hari ini adalah tentang mencapai perempat final piala dan kemudian kemungkinan bermain melawan Liverpool.

“Saya pikir itu akan sedikit menarik imajinasi, dan itu penting bagi kami, untuk para pendukung kami di sini, karena kami juga klub besar.”

Cooper adalah mantan manajer akademi The Reds dan ketika ditanya tentang itu, dia berkata: “Saya tidak pernah memikirkan diri saya sendiri. Kami tidak melakukan apa artinya bagi individu, kami berbicara tentang kolektif dan klub sepak bola.

“Tidak terlalu banyak orang di sana sejak saya di sana sekarang. Kami menantikannya untuk klub ketika itu datang.”

Pelatih asal Wales, yang timnya berada di urutan kesembilan di Championship, juga ingin menekankan pentingnya pertandingan liga melawan Reading, dengan mengatakan: “Saya hanya akan fokus pada Reading sekarang dan itu adalah satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya.

“Semoga kami siap untuk itu (pertandingan Liverpool) ketika itu datang dan kami akan siap untuk menyerang permainan dan menikmatinya."

Artikel Tag: Nottingham Forest, Steve Cooper, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-jumpa-liverpool-steve-cooper-bertemu-mantan-klub
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini