Nottingham Forest Ingin Pinjam Pemain Bintang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Agu 2022, 15:50 WIB
Defender Atletico Madrid

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Nottingham Forest telah membuka pembicaraan untuk meminjam pemain bintang Atletico Madrid, Renan Lodi di musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut menit bermainnya semakin berkurang di Metropooitano setelah kedatangan Reinildo Mandava.

Menurut kabar yang dilansir Inside Futbol mengungkapkan bahwa Nottingham Forest telah membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai transfer pinjam Renan Lodi.

Bek sayap asal Brasil tersebut menorehkan 42 penampilan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos musim lalu dan merupakan bagian penting dalam skuat besutan Diego Simeone. Akan tetapi ia menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai dalam dua pertandingan pertama La Liga dan masa depannya di klub kini diragukan.

Klub promosi anyar Premier League, Nottingham yang telah mendatangkan 16 pemain baru di bursa musim panas hingga sejauh ini telah mengincar servisnya dan menjadikan salah satu pemain yang mungkin akan direkrut.

Dan kabar menyebutkan bahwa mereka kini sedang membahas dengan Atletico guna mengamankan kesepakatan untuk merekrut Lodi sebagai pemain pinjaman. Tim rekrutmen The Forest mengagumi kegigihan Lodi dan kemampuannya untuk berkontribusi pada lini serang timnya.

Super agen Portugal, Jorge Mendes bertindak sebagai perantara antara dua klub sementara pembahasan berlangsung. Tapi masih belum jelas apakah Los Colchoneros bersedia melepas sang bek sayap dengan kontrak pinjam. Tapi saat ini mereka menghadapi masalah keuangan dan bisa melihat peluang untuk melepas Lodi sebagai sebuah kesempatan yang baik.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nottingham Forest, Renan Lodi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-ingin-pinjam-pemain-bintang-atletico-madrid
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini