Nottingham Forest Ikut Rebutan Armando Broja dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 11:07 WIB
Armando Broja (Sumber: Reuters)

Armando Broja (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nottingham Forest dikabarkan kini bergabung dalam perburuan striker Chelsea, Armando Broja, di bursa transfer musim panas.

Musim lalu menjadi debut Armando Broja di Premier League. Bermain sebagai pinjaman dengan Southampton, ia sukses tampil impresif dengan mencetak enam gol dalam 32 penampilan di liga.

Alhasil, banyak pihak yang tertarik untuk mengontrak Broja dengan kesepakatan permanen, atau mungkin pinjaman lagi, jika Chelsea akhirnya memutuskan untuk melepasnya musim panas ini.

Dan kini, dilansir dari NottinghamshireLive, Nottingham Forest yang baru dipromosikan ke Premier League turut mengejar tandatangan pemain asal Albania tersebut, bersaing dengan Newcastle United, Everton dan West Ham United serta beberapa klub Serie A.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa manajer The Forest, Steve Cooper, berniat mendatangkan penyerang anyar musim panas ini karena dia hanya memiliki Brennan Johnson, Sam Surridge dan Lyle Taylor di lini depannya saat ini menjelang musim Premier League 2022-23.

Nama terakhir menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Birmingham City, sementara kontrak Lewis Grabban di City Ground akan berakhir pada Juni ini.

Di sisi lain, Keinan Davis dan Philip Zinckernagel kini telah pergi setelah mereka berdua menyelesaikan masa pinjamannya dengan klub berjuluk The Reds tersebut.

Terlepas dari itu semua, masih harus dilihat apakah CheIsea akan melepasnya musim panas ini, dengan Thomas Tuchel ingin melihat lebih dulu selama pramusim apakah Broja bisa masuk ke dalam rencananya musim depan.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-ikut-rebutan-armando-broja-dari-chelsea
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini