Norwich Saingi West Brom Perihal Rickie Lambert

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jul 2015, 02:54 WIB
Norwich Saingi West Brom Perihal Rickie Lambert

Lambert juga diincar oleh Norwich City (foto: sky sports)

Ligaolahraga.com -

Norwich City dikabarkan juga ikut bergabung dalam perburuan striker Liverpool, Rickie Lambert. Sebelumnya, West Bromwich Albion sudah menunjukkan minatnya terlebih dulu.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain berusia 33 tahun, Lambert, bergabung dengan klub idola masa kecilnya itu, Liverpool, pada musim panas tahun lalu dari Southampton dan banyak yang mengharapkan bahwa ia akan mampu tampil impresif seperti ketika membela Southampton pada musim sebelumnya. Namun begitu, hal tersebut tidak berjalan sesuai perkiraan dan Lambert hanya mampu mencetak 2 gol di ajang Premier League musim lalu, meski jumlah tersebut lebih banyak dibanding dua striker Liverpool lainnya yakni Fabio Borini dan Mario Balotelli yang masing-masing mencetak 1 gol.

Pemain Tim Nasional Inggis tersebut sebenarnya didatangkan sebagai pelapis Luis Suarez dan Daniel Sturridge, namun hengkangnya Suarez di musim panas tahun lalu dan Sturridge sering dilanda cedera membuat Lambert tampil sebagai striker utama Liverpool musim lalu. Dan seiring dengan mengecewakannya penampilan lini depan Liverpool, Rodgers pun kini sudah berusaha memperbaikinya dengan mendatangkan Danny Ings dan Divock Origi serta sebentar lagi ia akan diperkuat oleh Christian Benteke.

Juga kembalinya Sturridge dari cedera dapat menjadi tambahan motivasi bagi skuad The Reds, dengan begitu kesempatan untuk Lambert pun semakin terbatas, terutama jika Rodgers memutuskan untuk memainkan formasi dengan striker tunggal. Dan kini beredar kabar bahwa Norwich City tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini, sebelumnya West Brom asuhan Tony Pulis sudah lebih dulu turun ke lantai transfer untuknya. Norwich dikabarkan siap menggelontorkan tawaran sebesar 3 juta pounds untuk mendatangkan Rickie Lambert.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-saingi-west-brom-perihal-rickie-lambert
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini