Norwich Incar Flynn Clarke untuk Bersaing di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 17:01 WIB
Norwich Incar Flynn Clarke untuk Bersaing di Liga Premier

Flynn Clarke / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Norwich City akan menyelesaikan perekrutan gelandang berusia 18 tahun Flynn Clarke dari Peterborough United, menurut laporan dari The Peterborough Telegraph.

Remaja itu membuat empat penampilan liga untuk Peterborough musim lalu saat mereka memenangkan promosi dari League One ke Championship, dan telah memainkan total 11 pertandingan untuk The Posh, dengan mencetak tiga gol.

Namun, kontraknya dengan Peterborough berakhir musim panas mendatang, dan pemilik klub Darragh MacAnthony kini telah mengkonfirmasi bahwa gelandang tersebut akan bergabung dengan klub Liga Premier, setelah menolak tawaran kontrak baru untuk tetap di London Road.

Meskipun MacAnthony sendiri tidak menyebutkan nama klub yang akan diperkuat remaja itu, tapi kabar terbaru ini mengidentifikasi tim tersebut adalah Norwich.

The Canaries dilaporkan memiliki tawaran sebesar 700.000 ribu poundsterling untuk Clarke yang ditolak di jendela transfer Januari, dan masih harus dilihat berapa biaya yang harus mereka bayar untuk sang gelandang.

Seperti Peterborough, Norwich menikmati musim yang sukses musim lalu, memenangkan promosi kembali ke Liga Premier sebagai pemenang gelar Championship.

Clarke jelas merupakan pemain muda yang menjanjikan, dan salah satu yang bisa menjadi aset bagi klub untuk beberapa waktu jika dia tetap di London Road.

Namun itu, sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi, dan tampaknya Peterborough setidaknya dapat menerima bayaran yang cukup layak untuk remaja tersebut, mengingat apa yang diduga telah mereka tolak untuknya.

Adapun baginya sendiri, Anda dapat memahami keinginannya untuk mendapatkan kesempatan bermain di Liga Premier, meskipun Anda bertanya-tanya apakah peluang tim utama akan lebih terbuka baginya musim depan, jika ia tetap di Peterborough di Championship.

Artikel Tag: Flynn Clarke, Norwich City, Premier League 2021

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini