Norwich Hanya Akan Lepas Buendia Jika Tawaran 'Gila' Datang

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 22:24 WIB
Norwich Hanya Akan Lepas Buendia Jika Tawaran 'Gila' Datang

Emi Buendia / via Gettyimages

Berita Transfer: Manajer Norwich Daniel Farke mengungkapkan bahwa akan membutuhkan 'tawaran gila' bagi klub untuk berpisah dengan target Liverpool, Emi Buendia musim panas ini.

Farke mengatakan bahwa Norwich berada dalam posisi yang lebih kuat secara finansial daripada di jendela transfer sebelumnya dan untuk kasus Buendia, akan membutuhkan 'jumlah uang yang luar biasa' untuk meninggalkan Carrow Road pada akhir musim.

Menurut Football League World, Buendia adalah salah satu dari sejumlah pemain yang diawasi Liverpool saat mereka mempertimbangkan opsi menjelang bursa transfer musim panas.

Berbicara kepada Sky Sports, Farke menjelaskan pendirian Norwich tentang potensi penjualan.

“Kadang-kadang Anda juga harus menerima jika seorang pemain telah tumbuh lebih besar dari klub, maka ada solusi, kami pernah mengalami ini di masa lalu dengan James Maddison, ketika tanpa biaya transfer akan sulit untuk menjaga klub tetap berjalan," katanya.

“Sekarang, kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik. Kami tidak lagi berjuang secara finansial dan kami sendiri bermain di panggung besar level Liga Premier, untuk itu saya tidak takut pemain dari kategori ini harus pergi.

“Mereka semua memiliki kontrak jangka panjang, jadi jika sebuah klub benar-benar ingin membeli salah satu pemain kunci kami, mereka harus menginvestasikan sejumlah uang yang luar biasa, dan itu akan sangat sulit.

“Tetapi jika ada klub yang ingin melakukan ini dan memberikan beberapa tawaran gila, maka itu lebih seperti Anda juga dapat menggunakan uang ini untuk meningkatkan dan melanjutkan kehidupan tim sebagai klub.”

Artikel Tag: Emi Buendia, Norwich City, Premier League 2021

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini