Norwich City Sulit Cetak Gol, Dean Smith Bilang Begini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 17:05 WIB
Dean Smith punya solusi bagaimana caranya untuk mengatasi krisis paceklik gol Norwich City di Premier League musim ini / via Getty Images

Dean Smith punya solusi bagaimana caranya untuk mengatasi krisis paceklik gol Norwich City di Premier League musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer anyar Norwich City yaitu Dean Smith, menyebut jika timnya tidak boleh bergantung kepada satu pemain saja untuk mengatasi krisis paceklik gol di Premier League musim ini.

Dean Smith baru saja menjalani debutnya secara manis bersama Norwich City pekan lalu, di mana sang manajer sukses mengantarkan The Canariesmenang 2-1 atas Southampton.

Meski berhasil mengalahkan Southampton, kemenangan tersebut belum bisa mengangkat posisi Norwich dari zona degradasi.

Selain baru mencetak dua kemenangan dalam 12 pertandingan, salah satu masalah yang terjadi di kubu Norwich sekarang adalah seretnya gol yang mampu dibuat para pemain.

The Canaries sekarang menjadi tim dengan jumlah gol paling sedikit di Liga Inggris, lantaran mereka baru bisa mencetak 7 gol saja dari 12 laga yang sudah berlangsung.

Masalah ini pun kemudian menjadi sorotan dari Dean Smith. Eks manajer Aston Villa ini menegaskan jika tim barunya tak boleh bergantung terus kepada penyerang utama tim saat ini yakni Teemu Pukki.

"Saya pikir kita tidak boleh terus-terusan bergantung kepada satu pemain saja," ucap Smith kepada Sports Mole terkait ketergantungan Norwich kepada Pukki.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan rekor gol yang luar biasa untuk klub ini."

"Akan tetapi kita harus menjadi sebuah tim yang tidak hanya bergantung kepada seorang pemain saja," pungkas sang manajer.

Pukki sendiri merupakan top skor Norwich di musim 2021/22. Penyerang asal Finlandia itu sudah mencetak empat gol dan juga ikut masuk dalam papan skor di kemenangan atas Southampton akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Dean Smith, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-sulit-cetak-gol-dean-smith-bilang-begini
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini