Nomornya Diambil Delph, Ini Komentar Andre Gomes

Penulis: Fery Adysh
Rabu 17 Jul 2019, 16:30 WIB
Nomornya Diambil Delph, Ini Komentar Andre Gomes

Andre Gomes (kanan) dan Fabian Delph. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Andre Gomes, menjelaskan alasan di balik perubahan nomor punggungnya ketika Fabian Delph mewarisi angka yang dipakainya musim lalu.

Delph, yang tiba dari Manchester City pada Selasa (16/7) dengan nilai transfer awal sebesar 8,5 juta poundsterling, akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 8 musim ini.

Sementara itu, Gomes, yang mengenakan nomor tersebut untuk The Toffees selama masa peminjamannya yang mengesankan dari Barcelona musim lalu, sekarang akan beralih ke nomor 21.

Gomes menyelesaikan kepindahan permanen dari Barcelona dengan nilai transfer 22 juta poundsterling, dan banyak penggemar terkejut karena pemain Portugal itu tidak akan memakai nomor yang sama di Goodison Park.

Tetapi berbicara di situs resmi klub, gelandang 25 tahun itu menjelaskan: "Nomor 21 adalah nomor spesial untuk saya.

"Ketika saya meninggalkan Benfica, saya mengenakannya di Valencia dan itu adalah pengalaman pertama saya di luar Portugal. Itu adalah perubahan besar bagi saya dan semua orang di keluarga saya tahu arti pribadi itu.

"Saya juga mengenakan nomor yang sama di Barcelona, ​​jadi saya memakai nomor itu selama empat tahun di dua klub berbeda.

"Saya sangat menyukai nomornya, saya ingin menyimpan nomor itu, dan sekarang saya menantikan untuk memilikinya di bagian belakang jersey Everton saya."

Gomes membuat total 29 penampilan untuk Everton di semua kompetisi musim lalu, dia menyumbang satu gol dan satu assist di Premier League pada kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Andre Gomes, Fabian Delph, Everton

2185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini