No. 14 Tak Tersedia, Bakayoko Pilih Nomor Punggung Baru Di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 08:12 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Tiemoue Bakayoko dikabarkan memilih nomor punggung baru yang berbeda dengan yang ia kenakan pada periode pertamanya membela AC Milan.

Sebuah pernyataan dari website resmi klub memberikan konfirmasi transfer Bakayoko dari Chelsea dalam status pinjaman selama dua tahun yang bisa berubah menjadi kewajiban jika syarat tertentunya terpenuhi. Sebelumnya sang pemain pernah menjalani masa pinjaman bersama raksasa Serie A tersebut dari klub yang sama pada musim 2018-19 dan kini ia akhirnya kembali ke San Siro.

Menurut kabar dari MilanNews, pemain asal Prancis tersebut tidak akan mengenakan jersey No. 14 seperti yang ia pakai pada periode pertamanya di klub lantaran masih dipegang Andrea Conti yang ternyata belum angkat kaki dari Milan pada hari terakhir bursa transfer seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Sebaliknya, Bakayoko memutuskan membalik nomor punggung tersebut dan memilih jersey No. 41, dengan pengumuman resmi akan pilihan tersebut diperkirakan akan dilakukan melalui Milan Store dalam beberapa hari ke depan. Ia akan memiliki waktu setidaknya hingga dua pekan ke depan selama jeda internasional untuk mengenal dan memahami sistem yang diterapkan Stefano Pioli dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan satu timnya, setidaknya dengan mereka yang tidak mendapat panggilan dari tim nasional negara masing-masing. Ia tentu berharap bisa melakoni debutnya dalam duel Serie A melawan Lazio pada 12 September mendatang.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/no-14-tak-tersedia-bakayoko-pilih-nomor-punggung-baru-di-ac-milan
3937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini