Nkunku Buka Suara Soal Isu Kembali ke Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:49 WIB
Nkunku Buka Suara Soal Isu Kembali ke Paris Saint-Germain

Christopher Nkunku / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Christopher Nkunku menanggapi desas-desus yang mengklaim dia akan berusaha pindah dari RB Leipzig musim panas mendatang di tengah kabar yang mengaitkan dirinya dengan mantan klubnya Paris Saint-Germain.

Pria Prancis itu baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026 di Red Bull Arena dan sekarang meredam spekulasi tentang masa depannya untuk selamanya.

Nkunku membantu Leipzig mengklaim trofi DFB-Pokal musim lalu, dilaporkan menarik perhatian dari klub-klub terbesar dunia dalam prosesnya.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dengan klub Jerman dan berkomitmen penuh untuk membantu mereka mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Nkunku mengirimkan pesan definitif kepada para pendukungnya saat tampil di depan media, dalam pemusatan latihan pramusim Leipzig di Austria.

"Bagi saya, itu adalah pemberian untuk memperpanjang kontrak saya di sini." dia berkata. "Saya merasa betah di kota ini dan di klub ini. Saya masih belum melihat pekerjaan saya di sini selesai. Jadi saya juga tidak berpikir untuk meninggalkan klub tahun depan.

"Kami melakukannya dengan sangat baik sebagai tim musim lalu, tetapi masih ada lagi yang akan datang. Saya ingin melanjutkan kesuksesan bersama RB Leipzig."

Paris Saint-Germain melepasnya hanya dengan 13 juta euro pada 2019, yang telah terbukti menjadi kesepakatan murah bagi Leipzig karena ia kini muncul sebagai salah satu penyerang muda terbaik di benua itu.

Pemain internasional Prancis itu mencatatkan 30 gol dan 22 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi musim lalu, membuktikan dirinya di panggung domestik dan Eropa.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nkunku-buka-suara-soal-isu-kembali-ke-paris-saint-germain
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini