Nkoulou Jadi Rekrutan Pertama Ranieri di Watford

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 20:27 WIB
Nkoulou Jadi Rekrutan Pertama Ranieri di Watford

Nicolas Nkoulou / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Watford resmi mengumumkan perekrutan bek Kamerun, Nicolas Nkoulou yang menjadi perekrutan pertama Claudio Ranieri di klub barunya.

Pemain berusia 31 tahun, yang telah menyetujui kesepakatan kontrak hingga akhir musim, telah bermain di dua Piala Dunia dan membantu negaranya memenangkan gelar Piala Afrika pada 2017.

Nkoulou menjadi perekrutan pertama Watford di bawah bos baru The Hornets asal Italia yakni Ranieri, yang menggantikan Xisco Munoz yang dipecat awal pekan ini.

Dia menjadi manajer permanen ke-13 The Hornets sejak keluarga Pozzo mengambil alih klub pada 2012. Dia mengambil alih klub yang menempati posisi ke-15 dalam klasemen dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Munoz diberhentikan pada awal pekan ini setelah hanya 10 bulan bertugas. Pelatih asal Spanyol berhasil membimbing Watford untuk promosi kembali ke kompetisi papan atas Inggris pada musim lalu tetapi penampilannya di awal musim ini, tidak memuaskan mereka yang berada di pimpinan klub.

Sang bek memulai karier profesionalnya di klub Ligue 1, AS Monaco dan membuat lebih dari 100 penampilan Ligue 1 selama lima tahun di Marseille.

Setelah satu musim bersama Lyon, Nkoulou pindah ke klub Serie A Italia yakni Torino, bersama klub Italia itu, dia menghabiskan dua tahun sebelum pergi dengan status bebas agen pada akhir musim lalu.

Sang bek diharapkan dapat menambal lubang pada lini belakang Watford yang sering kebobolan pada musim ini.

Artikel Tag: Nicolas N'Koulou, Watford, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nkoulou-jadi-rekrutan-pertama-ranieri-di-watford
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini