Nilmaizar Soroti Rekor tak Terkalahkan PSS Sleman di Laga Tandang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Sep 2022, 14:00 WIB
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar mengingatkan para pemainnya untuk tidak memandang remeh kekuatan PSS Sleman yang akan mereka hadapi pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) malam pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman yang sampai sejauh ini masih tertahan di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-11 dengan koleksi delapan angka. Meski belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, kekuatan Super Elang Jawa tak dapat dipandang remeh, terutama ketika tampil di markas lawan.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan belum sekalipun mengalami kekalahan selama menjalani laga tandang Liga 1 musim 2022/2023. Dari tiga laga tandang yang sudah dilakoni, mereka memetik kemenangan satu kali dan seri dua kali. Pada laga tandang terakhir, mereka berhasil membawa pulang tiga angka dari markas Persik Kediri setelah memastikan kemenanagn 2-0.

"Itu adalah fakta (PSS belum terkalahkan saat tandang). Mereka bisa menang 2-0 di Kediri dan itu hal yang luar biasa. Tapi saat dikandang mereka juga beberapa kali kalah," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang terpenting adalah bagaimana kami bisa tampil sebaik mungkin sesuai dengan game plan ketika latihan. Walaupun kami juga tahu PSS juga kekuatan yang wajib diwaspadai," jelasnya.

Terkait persiapan skuat PSS Sleman jelang melakoni pertandingan kontra Dewa United FC nanti, Nilmaizar mengungkapkan kondisi timnya jelang pertandingan.

"Kami sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan semua pemain dalam keadaan fit. Mungkin hanya Syaifuddin yang sempat mengalami cedera saat latihan," katanya.

"Seluruh pemain asing dalam kondisi yang sangat bagus. Dalam segala aspek, kami siap untuk menghadapi PSS Sleman besok," pungkas Nilmaizar.

Artikel Tag: Nilmaizar, PSS Sleman, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-soroti-rekor-tak-terkalahkan-pss-sleman-di-laga-tandang
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini