banner babe

Nilmaizar Sebut Timnya Kalah Dari Persipura Karena Kurang Fokus

Penulis: Dayat Huri
Senin 16 Sep 2019, 15:30 WIB
Nilmaizar Sebut Timnya Kalah Dari Persipura Karena Kurang Fokus

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai kekalahan timnya dari Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu (15/9) kemarin dikarenakan para pemainnya sempat kehilangan fokus yang membuat tim lawan mampu membobol gawang Laskar Joko Tingkir.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura itu, sepasang gol Titus Bonai pada menit 40' dan 78'.

Hasil minor tersebut membuat Persela Lamongan terpuruk di zona degradasi, tepatnya di posisi 16 dengan koleksi 16 angka, terpaut satu angka dari Persija Jakarta yang kini menampati posisi aman terakhir.

Nilmaizar mengakui, kekalahan dari tim Mutiara Hitam itu adalah hasil mengecewakan karena sebelum laga target Persela Lamongan adalah meraih angka penuh.

"Kita kalah 2-0, tidak bagus ya buat Persela kerena kita bertekad ingin meraih poin maksimal," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Menurut pelatih berusia 49 tahun, Persela seharunya bisa meraih hasil lebih bagus. Sebab, para pemain berhasil menciptakan beberapa peluang. Tetapi, tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol. Persela justru kebobolan dua gol.

"Dua gol yang sebenarnya tidak perlu terjadi karena kehilangan fokus saja. Tetapi saya sebagai pelatih juga apresiasi perjuangan pemain karena ada peluang yang sebenarnya bisa gol," katanya.

Nilmaizar menyadari bahwa posisi timnya kini kurang bagus. Karena itu, mantan pelatih timnas Indonesia berharap agar Persela Lamonganb segera bangkit. Persela harus fokus menatap laga selanjutnya kontra Arema FC di kandang sendiri pada 20 September nanti.

"Fokus melawan Arema. Mudah-mudahan dalam dua atau tiga hari ini kita bisa memperbaiki kondisi yang ada," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Nilmaizar

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini