Nilmaizar Puji Sikap Disiplin Skuat Dewa United FC Selama TC di Bali

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Mei 2022, 14:00 WIB
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar memuji sikap disiplin yang ditunjukkannya para pemainnya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali. Menurutnya, Rangga Muslim dan kawan-kawan melahap materi latihan yang diberikan tim pelatih dengan penuh semangat.

Mantan pelatih Semen Padang FC dan Persela Lamongan itu puas dengan tingginya motivasi dan dedikasi yang ditunjukkan para pemainya selama menjalani TC.

"Alhamdulillah kami sudah satu pekan di Bali dan hal pertama yang sangat menonjol adalah kedisiplinan para pemain. Mereka punya motivasi dan dedikasi tinggi saat latihan. Kami dari tim pelatih pun sangat nyaman dalam memberikan berbagai materi latihan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga dalam satu pekan kedepan, semua hal yang kami harapkan bisa tercapai, baik itu secara taktikal maupun strategi tim," sambung Nilmaizar.

Lebih lanjut, pelatih berdarah Minang itu menyampaikan tujuan diadakannya TC kali ini. Ia berharap rasa kebersamaan para pemain Dewa United FC bisa semakin terbentuk selama berada di Pulau Dewata.

"Secara umum, TC ini diadakan untuk membentuk kondisi fisik pemain. Selain itu kami juga ingin meningkatkan teknik, taktik dan juga mental para pemain," ujarnya.

Tidak hanya itu, tim pelatih juga ingin para pemain mulai menemukan chemistry dengan rekan-rekan barunya. Apalagi perombakan cukup besar-besar dilakukan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

Perombakan dilakukan untuk memastikan tim berjuluk Tangsel Warrior itu dapat bersaing dengan klub-klub lain. Sebagai tim promosi, mereka tak ingin hanya sekadar numpang lewat pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

"Dalam TC kali ini kebersamaan para pemain akan terjalin. Dalam TC juga akan ada beberapa agenda seperti makan bersama, sehingga semua anggota tim bisa lebih banyak berdiskusi," pungkas Nilmaizar.

Artikel Tag: Nilmaizar, Dewa United FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-puji-sikap-disiplin-skuat-dewa-united-fc-selama-tc-di-bali
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini