banner babe

Nilmaizar Puas dengan Skuatnya, Persela Hentikan Perburuan Pemain

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Sep 2019, 08:00 WIB
Nilmaizar Puas dengan Skuatnya, Persela Hentikan Perburuan Pemain

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Merasa cukup puas dengan komposisi skuatnya, usai mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer kali ini, Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengaku tidak berencana untuk melakukan penambahan pemain lagi.

Tiga pemain anyar yang direkrut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pada bursa transfer kali ini adalah Demerson Bruno Costa, Fery Sistianto (bek), dan Izmy Yaman Hatuwe (gelandang). Nama terakhir, berstatus sebagai pinjaman dari Tira Persikabo.

Khusus untuk Demerson dan Izmy Yaman Hatuwe sudah diberi kesempatan untuk melakoni laga debutnya ketika menghadapi Pereru Badak Lampung FC, Rabu (11/9) lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Demerson yang tampil dari menit pertama dan Izmy yang masuk sebagai pemain pengganti dinilai Nilmaizar tampil cukup baik dalam laga tersebut. Ia berharap keduanya akan mampu memberikan kontribusi lebih besar lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Penampilan pertama bagus (Demerson dan Izmy), kita harap tetap konsisten sampai akhir pertandingan liga. Mereka bagus secara teknis dan organisasi permainan," jelas Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Cukup puas dengan performa rekrutan anyarnya tersebut membuat keyakinan Nilmaizar dengan skuat yang saat ini dimiliki semakin tinggi. Karenanya, ia belum berencana untuk melakukan penambahan lagi pada bursa transfer kali ini.

"Sampai sekarang sudah cukup. Kita maksimalkan saja pemain ada yang bisa kita maksimalkan," jelasnya.

Untuk putaran kedua Liga 1 2019, Persela Lamongan memang wajib tampil lebih baik dibandingkan putaran pertama lalu. Pasalnya, posisi mereka di papan klasemen hanya berjarak satu undakan di atas tim zona degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Nilmaizar, Berita Transfer

1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini