Nilmaizar Percaya Dengan Kekuatan Semen Padang

Penulis: Dhimas
Jumat 04 Des 2015, 17:32 WIB
Nilmaizar Percaya Dengan Kekuatan Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar Percaya Pada Skuadnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Semen Padang menyambut positif hasil drawing Babak 8 Besar yang digelar Kamis (3/12) kemarin, di Hotel Century, Jakarta. Hasil dari pembagian grup tersebut menempatkan Semen Padang tergabung dalam Grup D bersama PS TNI, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar.

Tim berjuluk Kabau Sirah ini begitu senang dengan hasil drawing, karena Semen Padang terhindar dari grup neraka pada Babak 8 Besar. Grup E dianggap sebagai grup neraka dalam babak ini, lantaran dihuni oleh tim-tim kuat seperti Arema Cronus, Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

 

Meski demikian, Samen Padang juga tidak ingin memandang remeh persaingan dalam grupnya sendiri. Semen Padang yang lolos dari fase grup dengan predikat peringkat tiga terbaik ini, tetap optimistis mampu meraih hasil maksimal dalam Grup D nanti.

 

Menurut Manajer Semen Padang, Very Mulyadi, pihaknnya tidak ingin terlalu mengkhawatirkan kekuatan lawan, karena kunci dar keberhasilan adalah dari skuad Semen Padang sendiri.

 

"Delapan besar ini yang penting bagaimana kita bisa mempersiapkan tim lebih baik. Semen Padang sudah mulai dikumpulkan hari ini, besok (4/12) pagi akan mulai latihan rutin," ujar Manajer Semen Padang, Very Mulyadi, seperti dilansir Goal.

 

"Kita optimis bagaimana kita harus bisa masuk empat besar dan melaju ke final. Dari awal kami sudah siap untuk berada di grup mana saja. Ternyata kami satu grup dengan juara Grup C, PS TNI, dan runner-up Grup A dan B," sembungnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, yang juga optimistis dengan kekuatan timnya akan mampu bersaing dengan PS TNI, Persija, dan  Mitra Kukar. Meski tak ada taget khusus dari Manajemen, namun Hendra Bayauw dan kawan-kawan ingin melangkah sejauh mungkin dalam turnamen ini.

 

"Hanya Mitra yang kami kenal dan sudah pernah bertemu pada babak penyisihan grup di Bali. Selebihnya, kami belum tahu persis, meski sempat melihat pertandingan mereka lewat televisi. Memang, manajemen tak memberikan target khusus. Tetapi, kami tim pelatih dan pemain juga punya keinginan yang lebih baik. Paling tidak kami bisa lolos ke semifinal,"jelas Nilmaizar.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-percaya-dengan-kekuatan-semen-padang
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini