Nilmaizar Pastikan Skuat Dewa United FC Siap Hadapi Laga Penentuan

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Jun 2022, 00:30 WIB
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar memastikan kesiapan skuatnya jelang menghadapi pertandingan menentukan kontra PSS Sleman pada pertandingan terakhir grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo hari Senin (27/6) sore pukul 16.00 WIB.

Meski baru mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, Dewa United FC masih berpeluang untuk dapat merebut satu tiket ke babak 8 besar. Syaratnya, mereka wajib memenangkan pertandingan kontra PSS Sleman nanti sembari berharap Persita Tangerang gagal meraih kemenangan di laga terakhir kontra Persis Solo yang akan bertanding di malam hari.

"Tentunya pertandingan nanti akan sangat menentukan buat kami dan tiga tim lainnya yang bermain. Tapi kami punya tekad kuat untuk bagaimana bisa memenangkan pertandingan melawan PSS," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menambahkan bila skuatnya siap tempur menghadapi PSS Sleman kendati ada satu pemain yang sudah dipastikan absen dan satu lainnya masih diragukan untuk bisa tampil di laga nanti.

"Kondisi para pemain cukup fit dan siap bermain. Mungkin kendala kami adalah Rangga Muslim yang masih belum pasti bisa dimainkan karena cedera dan Dias Angga yang dipastikan absen karena akumulasi kartu," ujarnya.

Terkait kekuatan Super Elang Jawa yang akan dihadapi Dewa United FC, Nilmaizar mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang wajib diberikan penjagaan khusus oleh para pemainnya.

"PSS memiliki pemain-pemain yang punya kualitas. Ada banyak pemain muda disana yang dikombinasikan dengan pemain senior dan asing," kata Nilmaizar.

"Soal siapa pemain yang waspadai, itu sudah ada dalam pikiran kami. Tapi tentu tidak bisa kami sampaikan disini (dalam press conference). Kami hanya akan memberikan instruksi kepada pemain saat di ruang ganti," tutup pelatih timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2012 itu.

Artikel Tag: Nilmaizar, Piala Presiden, Dewa United FC, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-pastikan-skuat-dewa-united-fc-siap-hadapi-laga-penentuan
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini