Nilmaizar Ingatkan Skuat Sriwijaya FC Untuk Tidak Cepat Puas

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Okt 2021, 01:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar/foto dok Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar mengingatkan skuatnya untuk tidak cepat puas atas kemenangan beruntun yang berhasil mereka dapat dalam dua pertandingan awal Liga 2 Indonesia 2021.

Dua kemenangan beruntun didapat Laskar Wong Kito kala menaklukkan Babel United 1-0 (6/10) dan Semen Padang FC 2-1 (11/10) lalu. Enam poin dari dua pertandingan yang awal itu menempatkan tim tersebut di peringkat pertama grup A Liga 2 2021.

"Kami jangan pernah puas dengan kondisi apapun, yang penting setiap pertandingan kami evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di pertandingan terakhir kontra Semen Padang FC, Nilmaizar mengakui anak asuhannya memang sempat tertekan di babak pertama yang berujung pada gol yang berhasil dicetak Kabau Sirah. Beruntung, mereka mampu comeback di paruh kedua untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

"Pada babak pertama terlihat kami banyak diserang, namun sepak bola mesti profesional, evaluasi dari babak pertama untuk babak ke dua itu yang penting," ujarnya.

"Pada babak kedua, instruksi berjalan lancar dan hasilnya kami bisa menang," tutup mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Sriwijaya FC memang ditargetkan untuk dapat lolos dari grup A dan berjuang merebut tiket promosi ke Liga 1 pada akhir musim nanti.

Meski perjalanan di dua pertandingan awal cukup baik, tim kebanggaan warga Sumsel itu masih harus berjuang untuk dapat melanjutkan performa terbaik. Yang terbaik Laskar Wong Kito dijadwalkan menghadapi PSPS Riau, Jumat (15/10) sore WIB di Stadion Jakabaring, Palembang.

Artikel Tag: Nilmaizar, Sriwijaya FC, Liga 2, Semen Padang FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-ingatkan-skuat-sriwijaya-fc-untuk-tidak-cepat-puas
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini