banner babe

Nilmaizar Benahi Konsentrasi Skuat Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Okt 2019, 18:30 WIB
Nilmaizar Benahi Konsentrasi Skuat Persela Lamongan

Nilmaizar (kanan) bersama staff pelatih anyar, Fabio Oliveira/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengingatkan pemainnya untuk bisa meningkatkan konsentrasi pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10) nanti.

Konsentrasi yang sempat menurun disebut Nilmaizar menjadi salah satu penyebab utama kekalahan timnya dari PSIS Semarang dengan skor 0-1 di pertandingan terakhir, Jumat (18/10) lalu.

"Kita cari apa yang harus kita lakukan, karena ketika kalah melawan PSIS kan karena masalah konsentrasi saja. Kalau misalnya pemain konsentrasi, komunikasi, koordinasi, saya pikir selesai sudah, bahkan mungkin tidak akan kalah," terang Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pertandingann kontra Persebaya Surabaya nanti wajib dimenangkan Persela Lamongan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Sampai sejauh ini, Laskar Joko Tingkir tertahan di peringkat 17 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin, terpaut tiga angka dari tim terakhir penghuni zona aman.

Nilmaizar menyebut, kalau tim pelatih terus bekerja dalam beberapa hari terkahir untuk melakukan sejumlah evaluasi untuk memastikan timnya tampil lebih baik di laga nanti.

"Kita perbaiki hari ini, mudah-mudahan besok kita berbuat yang terbaik menghadapi Persebaya," jelas Nilmaizar.

Mantan pelatih Tira Persikabo dan Semen Padang FC menyebut, jelang menjamu Persebaya Surabaya, ia mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya Fabio Oliviera sebagai salah satu staf kepelatihan baru yang akan membantunya.

"Saya tambah staf pelatih satu, Fabio Oliveira, hari ini mulai bergabung," jelas Nilmaizar.

"Dia sudah pernah jadi asisten saya, di Timnas satu tahun. Ditambah Didik, tambah teman-teman, mudah-mudahan bisa membuat kekuatan tim ini lebih baik," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, persija jakarta, Nilmaizar

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini