Nilai Transfernya Terus Meroket, Skriniar Tanggapi Santai

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Nov 2018, 06:53 WIB
Nilai Transfernya Terus Meroket, Skriniar Tanggapi Santai

Milan Skriniar (Foto: Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, tak terlalu mempedulikan spekulasi terkait meroketnya nilai transfer dirinya pada saat ini. Skriniar saat ini lebih memilih untuk meningkatkan performa sekaligus membahas perpanjangan kontrak dengan La Beneamata.

Spekulasi terkait meningkatnya nilai transfer Skriniar bermula dari pernyataan Luciano Spalletti yang menyatakan bahwa bek asal Slowakia itu saat ini layak untuk dihargai 140 juta euro. Klaim tersebut nyatanya untuk menanggapi ketertarikan sejumlah klub Eropa seperti Barcelona dan Manchester United untuk mendatangkan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.

Namun ketika ditanya terkait pernyataan Spalletti tersebut, Skriniar mengaku tak tahu menahu dan tak mau memikirkan hal itu. Mantan pemain Sampdoria itu menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk meningkatkan performa sekaligus menatap perpanjangan masa bakti di Nerazzurri.

"Saya tak tahu apakah ia [Spalletti] bergurau atau tidak! Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak memikirkan tentang banderol transfer," ujar Skriniar dalam wawancara dengan Inter TV.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan yang ada dan melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan."

"Kami telah bermain dalam setiap tiga hari, jadi tidak ada waktu untuk mendiskusikan kontrak baru. Kami akan berbicara lebih banyak ketika segalanya lebih tenang, jangan khawatir tentang itu."

"Saya suka ketika saya melakukan sesuatu yang bagus dan publik mengapresiasi, itu membuat saya terkesan," tutup Skriniar.

Pada musim lalu. Skriniar merupakan tembok kokoh di pertahanan Inter yang tak pernah absen dalam 38 laga di Serie A. Musim ini, perannya juga belum tergantikan dan telah tampil dalam 11 laga di Liga Italia.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Luciano Spalletti, Inter Milan, Serie A

1077