Nilai Pasar Andrea Pinamonti Naik Jadi 35 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 20:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nilai striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti meningkat secara signifikan di musim ini. Pemain 22 tahun tersebut saat ini bernilai sekitar 35 juta Euro.

Jelang bursa transfer musim panas ini, Inter Milan kembali mendapat kabar baik. Andrea Pinamonti yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Empoli, tampil cukup impresif sehingga nilai pasarnya mengalami peningkatan.

Menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, melaporkan jika Pinamonti terus jadi andalan Empoli, dan tumbuh menjadi tulang punggung tim berjuluk Azzurri tersebut. Hal inilah yang membuat nilai pasar sang pemain melonjak hingga 35 juta Euro.

Pinamonti merupakan salah satu pemain muda yang diproyeksikan akan dijual Inter di musim panas nanti. Nerazzurri siap mendengarkan penawaran dari tim lain, atau menyertakannya dalam kesepakatan transfer yang dilakukan Inter.

Pinamonti saat ini telah mencetak 12 gol, dan beberapa klub Eropa dilaporkan berminat untuk meminangnya, termasuk Empoli yang ingin mempermanenkannya di musim panas ini.

Namun yang jadi masalah, gaji Pinamonti cukup tinggi, mencapai 2.2 juta Euro, sehingga hanya klub mapan saja yang bisa mendapatkan tanda tangan pemain asli didikan akademi Inter tersebut.

Selain Pinamonti, Inter punya beberapa pemain muda lainnya yang sedang menjalani masa pinjaman dengan sukses, termasuk Martin Satriano yang dipinjamkan ke Liga 1 Brets, dan Sebastiano Esposito yang bermain untuk FC Basel. Nama-nama tersebut dilaporkan masuk dalam daftar jual Inter.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilai-pasar-andrea-pinamonti-naik-jadi-35-juta-euro
1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini