Nilai Jual Pobega Terus Naik, Milan Pantau Perkembangannya di Spezia

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 00:56 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Nilai jual gelandang AC Milan Tommaso Pobega dikabarkan terus naik dengan pihak klub terus memantau perkembangannya selama membela Spezia.

Pobega saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Spezia hingga akhir musim nanti, dan meskipun mereka memiliki pilihan untuk membelinya, sang pemain kemungkinan akan kembali ke San Siro mengingat Rossoneri diketahui memiliki rencana besar terhadapnya.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa impian gelandang 21 tahun tersebut adalah tetap membela Milan dan tampaknya bakal semakin mendekati kenyataan. Ia telah menorehkan tiga gol dan dua umpan dalm 14 pertandingan dan membuktikan dirinya sebagai sosok pemain tengah komplit, yang unggul dalam fase bertahan maupun menyerang.

Menurut kabar terbaru dari outlet yang sama, pemain muda asal Italia tersebut telah menjadi andalan bagi Spezia musim ini, yang tentu menjadi catatan positif mengingat ini merupakan musim perdananya di Serie A. Nilai jualnya kini ditaksir berada di kisaran 10 hingga 12 juta euro atau Rp160 hingga Rp192 miliar, namun besar kemungkinan akan terus naik hingga akhir musim nanti.

Naiknya harga jual Pobega tentu menjadi kabar baik bagi Milan lantaran transfernya akan memberikan klub keuntungan modal besar yang bisa membuat mereka lebih aktif di mercato nanti sebagaimana yang dilihat pada penjualan Patrick Cutrone ke Wolves yang digunakan untuk mendanai kedatagan Rafael Leao dari Lille.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Spezia

2615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini