Nilai Jual Makin Melonjak, Milan Bergegas Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Mar 2021, 21:01 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah bergegas untuk memperbaharui kontrak Franck Kessie mengingat nilai jual gelandang andalan klub tersebut kini semakin melonjak.

Rossoneri memiliki sejumlah agenda pembaharuan kontrak pemain yang harus segera mereka selesaikan untuk menghindari saga lain seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu di masa mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, tak hanya masalah Donnarumma dan Calhanoglu yang tengah dipikirkan Paolo Maldini, namun keduanya jelas memberinya pelajaran berharga agar Milan lebih proaktif dalam mengamankan masa depan bintang-bintang kunci klub.

Karena itulah raksasa Serie A tersebut berniat menggelar negosiasi dengan Kessie untuk menghindarkannya memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, khususnya lantaran performanya musim ini yang membuat banyak klub papan atas tertarik memboyongnya. Karena itulah Maldini dan Ricky Massara tidak ingin membuat klub berada dalam situasi sulit dan ingin mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama dengan menaikkan gajinya.

Manajemen Rossoneri telah memulai negosiasi, namun tampaknya alasan sebenarnya klub Serie A tersebut ingin segera mengamankan masa depan Kessie adalah nilai jualnya yang telah melonjak dibandingkan dengan tahun lalu. Saat ini pemain internasional Pantai Gading tersebut ditaksir layak dibanderol dengan harga sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar, dan karena itulah Maldini ingin bergerak cepat untuk segera memperbaharui kontraknya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilai-jual-makin-melonjak-milan-bergegas-perpanjang-kontrak-kessie
4709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini