banner babe

Nilai Jual Donnarumma Bakal Turun Drastis! Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Sep 2019, 11:45 WIB
Nilai Jual Donnarumma Bakal Turun Drastis! Ini Alasannya

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Nilai jual Gianluigi Donnarumma dikabarkan bakal turun drastis jika AC Milan gagal memperpanjang kontraknya hingga akhir musim nanti.

Donnarumma begitu santer dikaitkan dengan isu transfer sepanjang musim panas kemarin mengingat Paris Saint-Germain kembali mengincar kiper andalan Rossoneri tersebut untuk menggantikan Kevin Trapp yang hijrah ke Eintracht Frankfurt.

Kendati demikian, penjaga gawang 20 tahun tersebut tetap bertahan di San Siro, dan kini segala perhatian mengarah pada situasi kontraknya.

Masa tinggal aset berharga Milan tersebut saat ini hanya akan berlaku hingga 2021 mendatang, dan Il Corriere dello Sport mengabarkan Rabu (12/9) kemarin bahwa pihak klub tidak ingin membiarkannya memasuki tahun terakhirnya.

Surat kabar tersebut juga menyatakan bahwa petinggi klub telah menyusun rencana nekad dengan memberinya tawaran gaji kurang dari yang diterimanya saat ini sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun.

Jurnalis Claudio Raimondi kini memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi tersebut kepada Mediaset dengan mengonfirmasi Il Diavolo akan duduk bersama dengan agennya, Mino Raiola dalam waktu dekat ini.

Ia mengingatkan bahwa nilai jual Donnarumma akan turun ke angka 30 hingga 35 juta euro atau Rp480 hingga Rp560 miliar musim panas mendatang jika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan, dan bahkan bisa jatuh pada mercato Januari nanti.

Raimondi menambahkan ada beberapa rintangan yang harus dihadapi Milan dalam negosiasi nanti, dengan masalah gaji menjadi yang utama. Sementara itu, PSG juga siap mengintai dan bersiap kembali mengambil langkah.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini