Nikola Vlasic Masih Jadi Target AC Milan, Everton Juga Naksir

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Jun 2021, 22:53 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang CSKA Moscow Nikola Vlasic dikabarkan masih menjadi target AC Milan, namun Everton juga diketahui tertarik meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Vlasic berhasil memberikan kontribusi 16 gol dengan rincian 11 gol dan lima umpan gol dalam 26 penampilannya di Liga Primer Rusia bersama CSKA musim lalu setelah membukukan 12 gol dan lima umpan dalam 30 pertandingan pada musim sebelumnya. La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik mengamankan servisnya.

Raksasa Rusia pun disebut-sebut memasang harga di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk gelandang serang 23 tahun tersebut, nominal yang sejatinya cukup terjangkau bagi Milan, terlebih dengan klub Serie A tersebut berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions musim depan.

Menurut kabar terkini dari TMW, pemain internasional Kroasia tersebut memang masuk dalam daftar sejumlah nama yang tengah dipertimbangkan Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini setelah Hakan Calhanoglu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya tidak akan sendirian dalam perburuan mengingat Daily Star menyebutkan bahwa sang bintang juga diminati oleh mantan klubnya, The Toffees.

Jika Milan serius ingin mendaratkan Vlasic, mereka kemungkinan akan berhadapan dengan Everton, yang ingin memulangkan bintang lama mereka ke Merseyside, dalam perburuan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikola-vlasic-masih-jadi-target-ac-milan-everton-juga-naksir
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini