Niko Kovac Tak Tertarik Bahas Spekulasi Pemecatan Dirinya

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Mei 2019, 13:32 WIB
Niko Kovac Tak Tertarik Bahas Spekulasi Pemecatan Dirinya

Niko Kovac / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Kabar menyebutkan bahwa Niko Kovac harus mampu menjuarai Bundesliga musim ini apabila ingin bertahan sebagai pelatih Bayern Muenchen, namun ia menepis rumor tersebut.

Pelatih asal Kroasia itu tidak tertarik untuk membahas spekulasi pemecatan dirinya andai Bayern gagal mempertahankan gelar Bundesliga musim ini.

Bayern perlu meraih tiga poin di kandang saat menjamu Eintracht Frankfurt Sabtu (18/5) esok apabila ingin menjuarai liga musim ini. Kovac juga berpeluang untuk meraih double winner andai timnya mampu mengalahkan RB Leipzig di final DFB-Pokal.

Jika Kovac mampu memenangkan dua gelar musim ini, masa depannya pun masih abu-abu dan diprediksi ia akan tetap didepak oleh petinggi Bayern Muenchen. Nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, sudah disiapkan oleh petinggi Die Roten untuk menjadi suksesor dari Kovac.

Saat sesi jumpa pers jelang laga melawan Frankfurt Sabtu esok, Kovac menolak membahas spekulasi pemecatan dirinya dan lebih memilih untuk fokus pada laga esok hari.

"Ada beberapa isu yang saya tidak tertarik [untuk membahasnya]," ujar Kovac kepada para wartawan.

"Kami sekarang punya dua tugas yang perlu untuk difokuskan, kami berpeluang untuk menjadi juara, fokus kami sekarang bukan pada kabar yang diberitakan akhir-akhir ini. Saya tidak tertarik."

"Saya masih punya kontrak hingga dua tahun ke depan dan saya ingin memenuhinya. Kami telah berkembang dengan baik dan hanya kalah dua kali sejak laga melawan Dusseldorf," pungkas Kovac.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Muenchen, Bundesliga

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini