banner babe

Niko Kovac Buka Suara Soal Tiga Pesaing Utama Bayern Munich di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Sep 2019, 21:00 WIB
Niko Kovac Buka Suara Soal Tiga Pesaing Utama Bayern Munich di Bundesliga

Niko Kovac (ESPN)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac mengungkapkan bahwa setidaknya ada tiga tim yang akan menjadi pesaing berat timnya dalam bertarung menjadi juara Bundesliga 2019/20. Ketatnya persaingan di musim ini membuat Kovac meminta kepada setiap pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Bayern Munich bisa dibilang sebagai penguasa tunggal Bundesliga. Bagaimana tidak, sampai sejauh ini klub yang bermarkas di Allianz Arena itu sudah berhasil meraih 29 gelar juara Bundesliga, di mana 7 gelar di antaranya mereka raih secara beruntun dari musim 2012/13 hingga 2018/19. Kurangnya kompetisi di liga domestik membuat Bayern Munich sering kali menemui kegagalan ketika bermain di Liga Champions Eropa dan bertemu dengan tim-tim besar dari negara lainnya.

Akan tetapi pada musim ini Kovac menilai bahwa timnya akan mendapatkan persaingan yang lebih sengit dari musim-musim sebelumnya. Bahkan dia mengungkapkan setidaknya akan ada 3 tim lain yang bisa menjegal langkah Bayern Munich untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Ketiga tim itu adalah RB Leipzig, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen.

“Setiap orang harus bermain 100 persen. Itu berlaku untuk Bayern Munich dan juga lawan-lawan kami. Anda tidak bisa bermain 80 atau 90 persen,” kata Kovac.

“Memang benar bahwa pertandingan melawan RB Leipzig akan semakin dekat. Mereka Sudah semakin dekat. Saya harap kita menjadi yang beruntung. Selain RB Leipzig, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen akan menantang (Bayern Munich untuk gelar Bundesliga). Kami berempat akan memperebutkan segalanya. Kami tahu untuk mengharapkan persaingan yang ketat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich, Bundesliga

1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini