Niklas Sule Tepis Kabar Cedera Lutut yang Dideritanya

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Nov 2020, 17:15 WIB
Niklas Sule Tepis Kabar Cedera

Niklas Sule (Sumber: Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bek Bayern Munich, Niklas Sule menepis kabar yang menyebutkan bahwa ia menderita cedera lutut saat membela Timnas Jerman melawan Ukraina dalam pertandingan di jeda internasional November 2020 kali ini.

Sebelumnya, ada laporan yang menyebutkan bahwa Sule menderita cedera lutut ringan saat Jerman mengalahkan Ukraina 3-1, dan kabar itu semakin menguat setelah ia hanya dimainkan selama 45 menit oleh pelatih Joachim Low saat Der Panzer dihancurkan Timnas Spanyol dengan skor 6-0 pada laga lanjutan UEFA Nations League 2020/21.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari Abendzeitung, Sule membantah kabar tersebut, ia mengatakan dirinya baik-baik saja dan siap kembali bermain bersama Bayern Munich di laga lanjutan Bundesliga 2020/21, di mana Die Bavarian akan melawan Werder Bremen di Allianz Arena, Sabtu (21/11) malam WIB. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Sule telah kembali ke pusat latihan Bayern di Sabener Strasse.

Namun, Niklas Sule juga belum tentu dimainkan sejak menit awal melawan Werder Bremen. Apabila Lucas Hernandez fit untuk dimainkan, kemungkinan pelatih Hansi Flick akan menempatkannya sebagai pemain cadangan. Namun, apabila Hernandez masih harus absen, Flick kemungkinan akan mendorong David Alaba untuk berperan sebagai bek kiri dan Niklas Sule akan berperan sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng.

Sampai sejauh musim ini Sule sudah mencatat 9 penampilan di semua kompetisi, dengan 4 penampilan di antaranya dilaksanakan di Bundesliga.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini