Niklas Sule Sudah Tak Sabar Hadapi PSV Eindhoven

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 16:08 WIB
Niklas Sule.

Niklas Sule. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita iga Champions: Bek Borussia Dortmund, Niklas Sule, mengaku sudah tidak sabar menghadaoi PSV Eindhoven di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Borussia Dortmund pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan tandang ke markas PSV Eindhoven di Phillips Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Niklas Sule mengaku sangat antusias. Ia mengaku sudah tidak sabar menghadapi PSV yang kini tengah menunjukkan penampilan terbaiknya di Eredivisie. Terlebih, Sule mengaku belum pernah tampil di markas PSV.

"Ini adalah pertandingan yang paling menyenangkan. Saya pikir saya berbicara untuk semua orang di sana - ini adalah alasan mengapa kami ingin menjadi pesepak bola. Lampu sorot. Babak 16 besar Liga Champions. Tidak ada yang lebih besar dari itu. Kecuali perempat final, semifinal dan final. (Tertawa). Saya rasa akan ada atmosfer yang luar biasa di sana dan kami sangat bersemangat untuk menghadapi laga ini," ujar Sule seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka saat ini kuat tidak hanya di Eredivisie Belanda. Di atas itu semua, mereka juga telah berkembang di Liga Champions dan itu selalu menjadi indikator jika sebuah klub berhasil lolos dari fase grup. Setiap lawan yang bermain di fase grup Liga Champions memiliki kualitas dan oleh karena itu, PSV layak berada di babak 16 besar - untuk alasan ini, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Saya sangat antusias dengan atmosfer dan stadion ini, saya belum pernah bermain di sana sebelumnya."

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund, PSV Eindhoven, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niklas-sule-sudah-tak-sabar-hadapi-psv-eindhoven
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini