banner babe

Niklas Sule Prediksi Lewandowski Cetak 30 Gol di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Sep 2019, 06:00 WIB
Niklas Sule Prediksi Lewandowski Cetak 30 Gol di Bundesliga

Selebrasi Robert Lewandowski Usai Jebol Gawang RB Leipzig (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski terus menunjukkan penampilan yang mengesankan. Baru-baru ini rekan setimnya, Niklas Sule memprediksi bahwa Lewandowski bisa mencetak minimal 30 gol pada kompetisi Bundesliga musim 2019/20.

Sejauh ini Lewandowski sendiri sudah berhasil mencetak 7 gol di Bundesliga, dan dirinya pun menempati puncak daftar top skor sementara. Di laga terakhir bersama Bayern Munich, Lewandowski berhasil mencetak 1 gol saat timnya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah RB Leipzig di Red Bull Arena, Sabtu (14/09) malam mulai pukul 23:30 WIB.

Dengan penampilan apiknya itu, bukan hal yang salah jika Sule memprediksi bahwa Lewandowski bisa mencetak setidaknya 30 gol di Bundesliga musim ini.

“Saya akan senang jika dia bisa terus seperti dia. Dia dalam kondisi sangat baik dan kami membutuhkan Lewy (panggilan untuk Lewandowski) untuk sukses musim ini,” kata Sule.

“Saya tidak ingin memberikan angka, tetapi jika ia terus seperti ini, mencetak gol di setiap pertandingan, maka anda dapat menjawabnya sendiri bahwa ia akan mencetak lebih dari 30 gol,” lanjut bek berusia 24 tahun tersebut.

Di sepanjang kariernya, Lewandowski telah 4 kali mencatatkan dirinya sebagai top skor di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Masing-masing pada musim 2015/16 dan 2016/17, di mana dirinya berhasil mencetak 30 gol, kemudian pada musim 2017/18 dengan koleksi 29 gol, dan di musim 2018/19 dengan catatan 22 gol.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Niklas Sule

1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini