Niklas Sule Optimis Borussia Dortmund Juara Bundesliga Musim Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule Optimis Borussia Dortmund Juara Bundesliga Musim Depan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Niklas Sule akan secara resmi menjadi bagian dari Borussia Dortmund selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang, setelah kontraknya bersama Bayern Munich berakhir pada 30 Juni 2022. Ia pun sudah memiliki tujuan besar bersama Die Borussian pada musim depan.

Dalam sebuah wawancaranya bersama Sport Bild, bek internasional Jerman itu meyakini bahwa Borussia Dortmund akan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi Bundesliga musim depan, sekaligus memutus dominasi Bayern Munich yang telah menjuarai kompetisi tersebut selama sepuluh musim terakhir secara beruntun.

Dortmund terakhir kali menjadi kampiun kompetisi kasta tertinggi Jerman itu pada musim 2011/12 yang lalu, ketika masih diarsiteki oleh Jurgen Klopp, pelatih yang kini menangani Liverpool.

“Tentu saja saya percaya bahwa saya bisa memenangkan trofi Bundesliga bersama Dortmund. Saya membuat keputusan dengan keyakinan penuh dan saya yakin bahwa kami akan benar-benar berjuang untuk gelar,” ucap Niklas Sule.

Di sisi lain, bek berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan alasannya memilih bergabung bersama Die Borussian, meskipun banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya. Dalam pengakuannya, ia tertarik dengan rencana Dortmund dalam empat tahun ke depan yang telah dipaparkan kepadanya.

“Apa yang ingin dicapai BVB dalam empat tahun ke depan langsung membuat saya terkesan. Dortmund selalu ingin berkembang, dan itulah yang saya inginkan. Ini adalah tujuan besar dan saya diminta untuk bertanggung jawab untuk mengimplementasikannya. Percakapan itu bukan hanya tentang uang. Dan saya segera menyadari apa yang ingin saya lakukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niklas-sule-optimis-borussia-dortmund-juara-bundesliga-musim-depan
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini