banner babe

Nicolo Zaniolo Siap untuk Tinggalkan AS Roma?

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 21:45 WIB
Nicolo Zaniolo Siap untuk Tinggalkan AS Roma?

Nicolo Zaniolo siap untuk tinggalkan AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dan Tottenham Hotspur dapatkan kabar baik lantaran Nicolo Zaniolo kabarnya siap untuk meninggalkan AS Roma seiring dengan ketidakbahagiaannya di klub ibu kota Italia belakangan ini.

Berdasarkan kabar dari Calciomercato, Zaniolo beserta agennya, Claudio Vigorelli, merasa kecewa dengan Roma yang hanya bersedia untuk menaikkan gajinya sebesar 300 ribu euro.

Situs transfer asal Italia tersebut menjelaskan bahwa direktur baru Il Giallorossi, Gianluca Petrachi, menginginkan sang bintang berusia 20 tahun tersebut menunjukkan kemampuannya dengan lebih baik lagi di atas lapangan, sebab terlepas dari betapa sensasionalnya dia pada musim lalu, sang gelandang serang hanya mampu mencetak satu gol di Serie A sejak tanggal 2 Februari lalu.

Sedangkan untuk tujuan berikutnya pada musim panas ini, kabarnya Il Lupi tergoda dengan tawaran dari Tottenham yang mengajukan 25 juta euro plus Toby Alderweireld, berdasarkan warta dari Corriere dello Sport.

Alderweireld memang sudah diincar oleh Roma sejak kepergian Kostas Manolas ke Napoli pada akhir bulan lalu, namun Calciomercato memperingatkan bahwa Zaniolo lebih ingin bergabung dengan Juve, yang sudah mencapai kesepakatan pribadi dengannya.

Di sisi lain, Sportitalia mengklaim bahwa sang pemain belia tim nasional Italia itu kini membuka kemungkinan untuk bergabung dengan sang finalis Liga Champions. Juve diharapkan untuk bisa bereaksi dengan itu, jika tidak maka Spurs mungkin akan berlari sendirian dalam perburuan ini.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Juventus, Tottenham Hotspur

1977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini