Nicolo Zaniolo Sebut AS Roma Telah Merubah Hidupnya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 23:30 WIB
AS Roma telah merubah hidup Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo

Berita Liga Italia: Dalam wawancaranya baru-baru ini, Nicolo Zaniolo bicara tentang kehidupannya di AS Roma, yang menurutnya telah ‘merubah hidup saya’.

Nicolo Zaniolo bergabung dengan Giallorossi pada musim panas 2018 lalu sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter. Sejak saat itu dia sudah berhasil membuktikan bahwa dia adalah salah satu bakat muda terbaik di Italia lewat performa impresifnya di lapangan, yang juga sudah membuatnya dipanggil bergabung dengan timnas senior Italia. Sayangnya kariernya terhambat oleh cedera.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan salah satu majalah Italia, Idol, Zaniolo bicara tentang kehidupannya bersama Roma.

“Roma merubah hidup saya dalam setiap hal. Merubah saya dari seorang anak menjadi seorang pria,” kata Zaniolo.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain, bagaimana saya tak mencintai klub ini? Namun saya tak merasa bahwa saya sudah hebat saat saya datang, saya masih merasa harus bekerja dan berlatih keras.

“Saya masih harus menjadi lebih baik dalam banyak hal.

“Saya tak masalah dengan tekanan (disini). Saya melihatnya sebagai hal positif, itu berarti bahwa anda mendapat lebih banyak perhatian karena apa yang anda lakukan di lapangan.

“Tapi tentu saja klub besar seperti Roma selalu memiliki tekanan lebih dibanding tim biasa. Itu tergantung pada saya untuk mengatasinya dengan jalan yang tepat, dan saya melakukannya dengan memberikan yang terbaik saat latihan.”

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, merubah hidup

2523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini