Nicolo Zaniolo Lebih Pilih Atalanta, Bukan Fiorentina

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 03:16 WIB
Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Galatasaray, Nicolo Zaniolo, dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Atalanta ketimbang melanjutkan karier bersama Fiorentina.

Pemain internasional Italia ini menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman bersama Aston Villa, namun tim Premier League tersebut tidak menggunakan opsi mereka untuk mempermanenkan statusnya. Alasannya, karena Zaniolo dianggap minim dalam memberikan kontribusi meski the Villans berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Ia juga terpaksa absen di EURO 2024 karena mengalami retak metatarsal pada kakinya, namun akan fit untuk memulai musim baru. Zaniolo bertekad untuk kembali ke Serie A dan sejauh ini telah menjadi rebutan antara Atalanta dan Fiorentina, di mana kedua klub tersebut tengah merayunya melalui agen sang pemain.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa sang pemain, yang akan berusia 25 tahun hari ini, telah membuat keputusanterkait masa depannya. Kabarnya, ia hanya ingin pindah ke Bergamo. Klub yang memenangkan Liga Europa musim lalu.

Kemungkinan transfer ini akan menjadi pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli yang menjadi kewajiban jika persyaratan tertentu terpenuhi dengan total biaya transfer berada di kisaran angka €19 jutaatau setara dengan Rp. 344 miliar. Bukan tanpa alasan kenapa Nicolo Zaniolo memilih untuk bergabung denganLa Deadi musim depan. Salah satunya karena memungkinkan Zaniolo untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Fiorentina, Atalanta, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-lebih-pilih-atalanta-bukan-fiorentina
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini