Nicolò Zaniolo Ini Mudik ke Italia, Milan, Juve dan Fiorentina Waspada

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 22:30 WIB
Nicolò Zaniolo

Nicolò Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain asal Italia, Nicolò Zaniolo tergoda kembali ke Serie A musim depan, mengingat Aston Villa tidak akan mempermanenkan statusnya di musim panas.

Nicolò Zaniolo bergabung dengan tim Premier League, Aston Villa dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli pada 2023, namun belum pernah tampil sebagai starter di Premier League sejak Desember.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Andrea Ramazzotti, mengklaim jika Zaniolo kemungkinan akan kembali ke Galatasaray di akhir musim ini, namun bukan untuk menetap lebih lama di Turki.

Mantan bintang AS Roma tersebut sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Serie A di musim panas nanti, baik dengan kontrak pinjaman, maupun dengan transfer permanen.

Laporan, yang terbit di edisi cetak La Gazzetta dello Sport mengatakan jika Fiorentina, AC Milan dan Juventus sedang memantau situasi tersebut. Mereka semua merupakan pengagum Zaniolo dan sudah lama menginginkannya.

Nanum mereka hanya tertarik untuk mendatangkan Zaniolo dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, formula yang sama dengan yang digunakan oleh Aston Villa pada musim panas lalu.

Zaniolo bergabung dengan Galatasaray dari Roma pada Februari 2023 dengan nilai transfer €15 juta plus bonus, yang beberapa di antaranya terkait dengan penampilan sang striker bersama tim nasional.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi di Villa Park musim ini.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-ini-mudik-ke-italia-milan-juve-dan-fiorentina-waspada
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini