Nicolo Zaniolo: Agen Akan Bicara Dengan AS Roma Soal Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Jan 2023, 23:30 WIB
Nicolo Zaniolo: Agen Akan Bicara Dengan AS Roma Soal Kontrak Baru

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolo Zaniolo mengatakan bahwa agennya lah yang akan bicara dengan AS Roma soal situasi kontraknya yang tinggal 18 bulan lagi.

Penyerang berusia 23 tahun itu hanya memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya dengan AS Roma, dan belakangan dia kerap dikaitkan dengan isu transfer ke Juventus.

Masih belum jelas apakah Nicolo Zaniolo nantinya akan menandatangani perpanjangan kontrak atau tidak, mengingat performanya yang tidak konsisten.

Bicara pada Sportmediaset, Zaniolo mengawali wawancaranya dengan mendiskusikan tekanan dalam sepak bola.

"Tekanan adalah bagian dari permainan bola, saya sudah terbiasa hidup dengan itu," kata Zaniolo.

"Ada laga-laga dimana saya bermain bagus dan laga lainnya saat saya bermain jelek, tapi hal yang paling penting adalah untuk selalu siap saat dibutuhkan pelatih dan tim."

Zaniolo kemudian bicara tentang masa depannya dengan Giallorossi.

"Saya tampil bagus di Roma, tapi sekarang mari kita berpikir tentang laga. Agen saya akan bicara pada klub, saya tidak berpikir tentang hal-hal itu."

Zaniolo sudah tampil dalam 16 kali laga di semua kompetisi musim ini, dengan catatan 2 gol dan 3 assist. Dia juga sering menjadi sosok yang membuat frustasi di lapangan, terkadang menunjukkan performa impresif sebelum mengambil keputusan yang salah.

Zaniolo muda pernah menjadi salah satu bakat paling menjanjikan di Eropa, sayangnya cedera kerap menghalangi kariernya. Dan saat bisa bermain pun, Zaniolo kerap tak konsisten.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-agen-akan-bicara-dengan-as-roma-soal-kontrak-baru
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini