Nicolo Fagioli Ingin Bertahan di Juventus, Namun Ogah Dipinjamkan Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jun 2022, 07:30 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli ingin menjadi bagian Juventus di musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia: Nicolo Fagioli berharap agar Juventus memberinya kesempatan memperkuat tim senior pada musim depan, namun lebih suka untuk pergi secara permanen ketimbang dipinjamkan lagi.

Sang gelandang berusia 21 tahun menghabiskan sepanjang musim lalu di Cremonese sebagai pemain pinjaman. Dia melakoni 33 pertandingan dan menjadi sosok vital dalam kesuksesan tim asal Cremona itu untuk meraih tiket promosi ke Serie A.

Kini, sekembalinya ke Juventus, Fagioli berada di persimpangan antara bertahan namun berpotensi untuk dipinjamkan lagi atau hengkang secara permanen.

Juve ingin mempertahankannya namun nampaknya akan kembali dipinjamkan, kemungkinan untuk kembali bersama Cremonese yang kini akan tampil di Serie A. Jikalau demikian, menurut Calciomercato, Fagioli lebih suka untuk hengkang.

Perwakilan sang gelandang muda dengan klub dikabarkan sudah berlangsung di hari Kamis (16/6) lalu. Tak hanya masa depannya yang dibicarakan, namun juga kontraknya.

Bianconeri ogah menawarkan kontrak dengan upah lebih dari 1 juta euro per tahun kepadanya, selagi Allegri akan siap untuk menyertakannya dalam skuat jika kontrak baru ditandatangani segera.

Kontrak Fagioli pada saat ini akan berakhir di akhir bulan, dan menurut kabar, dia lebih suka untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak jika tidak menjamin masa depannya bersama Bianconeri.

Nicolo Fagioli telah menimba ilmu di akademi Juve sejak tahun 2015. Dia menembus tim senior pada musim 2020/2021 di bawah asuhan Andrea Pirlo, dengan melakoni sebuah laga Serie A dan sebuah laga di Coppa Italia.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Juventus, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-fagioli-ingin-bertahan-di-juventus-namun-ogah-dipinjamkan-lagi
1695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini