Nicolo Barella Raih Penghargaan Goal of The Month

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 11:00 WIB
Nicolo Barella Raih Penghargaan Goal of The Month

Nicolo Barella/sillyseason.com

Berita Liga Italia: Gol Nicolo Barella ke gawang Fiorentina dalam laga perempat final Coppa Italia, dinobatkan sebagai gol terbaik Inter Milan untuk bulan Januari lalu.

Inter Milan memilih gol yang dicetak gelandang Nicolo Barella, sebagai goal of the month untuk bulan Januari 2020. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Inter Milan, lengkap dengan melampirkan foto sang pemain.

Gol yang dimaksud adalah gol yang dicetak Barella saat membantu Inter Milan menyingkirkan Fiorentina di babak perempat final Coppa Italia pada tanggal 29 Januari lalu.

Ketika itu, Barella yang berada di luar kotak penalti berhasil mendapatkan bola yang masih belum turun ke tanah sepenuhnya. Tanpa ragu, pemain berusia 23 tahun tersebut menendang bola dan meluncur deras tanpa bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Selepas pertandingan, banyak yang memuji gol indah Barella. Bahkan pelatih Fiorentina, Giuseppe Iachini, menyebut bahwa  tendangan pemain muda Italia tersebut seperti hantu, tidak akan ada yang mampu menahannya.

Gol tersebut sekaligus jadi gol ketiga Barella untuk Inter Milan dari 26 pertandingan yang dijalaninya pada musim ini. Selain itu, Barella pun berhasil mencatatkan 6 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Nicolo Barella

1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini